PKPU

News CSR

Ramadhan Sehat dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Mobil Klinik Indosat Ooredo

Monday, June 12th, 2017

DEPOK – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya di bulan suci Ramadhan, Indosat Ooredoo bekerjasama dengan PKPU Human Initiative mengadakan Layanan Kesehatan Gratis kepada 121 penerima manfaat yang berlokasi di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 10 Juni 2017.

Pada kegaiatan ini Layanan Mobil Klinik Indosat Ooredoo memberikan pelayanan pengobatan umum gratis dan layanan balita. Kegiatan yang di buka dengan penyuluhan kesehatan tentang tips-tips sehat menjalani ibadah puasa yang disampaikan oleh dr. Iqbal sangat disambut baik dan disenangi karena bagi setiap peserta yang aktif diberikan hadiah pasta gigi.

Kegiatan selanjutnya, konsultasi dokter dan layanan obat. Bagi pasien dewasa yang sakit langsung menuju layanan tensi, sementara untuk balita diadakan penimbangan berat badan yang selanjutnya diberikan makanan tambahan berupa susu dan bisquit.

Kegiatan yang diadakan di Depok ini merupakan kegiatan layanan Mobil Klinik Indosat Ooredoo yang pertama dan akan diadakan secara rutin setiap bulannya selama satu tahun di wilayah JABODETABEK.

Ibu Khadijah selaku pengurus PKK dan Kader Posyandu di Kecamatan Pancoran Mas sangat bersyukur karena warga mereka dapat memeriksakan kesehatan dan saling bersilaturrahim.
“Alhamdulillaah, berkat Mobil Klinik ini kami bisa periksa kesehatan, juga bisa saling kumpul silaturahim,” ungkapnya.

Warga depok berharap kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan produktif. (Tatiek/Gie/PKPU_HI)

1 2 3 4 5 6 7

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather