PKPU

Berita Utama

Asrama Pondok Yatim PKPU Human Initiative di Aceh Terbakar

Peduli Yatim-01 Tuesday, July 18th, 2017

ACEH BESAR – Asrama Pondok Yatim Baitul Qur’an PKPU Human Initiative terbakar, Minggu (16/7/2017) saat anak-anak sedang melakukan shalat Isya. Pondok Yatim ini berlokasi di Desa Siem, Kec. Darussalam, Kab. Aceh Besar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun anak-anak kehilangan pakaian serta barang-barang mereka.

Adapun gedung yang terbakar adalah asrama putra dengan kapasitas 25 anak dan satu kelas ruang belajar. Sementara ini mereka tinggal di salah satu rumah pengurus pondok yatim tersebut.

Ketika anak-anak yang lain bersemangat menyambut tahun ajaran baru, baju seragam dan buku baru serta bergembira bertemu teman-teman, kini mereka harus menghadapi musibah kehilangan seluruh pakaian dan peralatan sekolah.

Anak-anak ini merupakan anak yatim dan dhuafa penghafal Qur’an. Saat ini mereka sangat membutuhkan bantuan berupa pakaian, buku sekolah, ranjang tingkat, lemari, serta anggaran untuk pembangunan asrama mereka kembali. Doa dan dukungan anda sangat mereka nanti. Salurkan donasi anda melalui rekening BCA 600.033.3377 a.n PKPU. (Putri/PKPU)

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather